Harga Jual / Beli Bitcoin

Mengenal Apa Itu Advertising Networks dan Jenis-Jenisnya

15:04:00 Wahab Saputra 0 Comments

Advertising Networks adalah sebuah perusahaan yang menghubungkan pengiklan dengan khalayak banyak melalui website. Fungsi utama dari jaringan adalah iklan agregasi pasokan ruang iklan dari penerbit yang sesuai dengan permintaan pengiklan. Istilah "ad network" dengan sendirinya adalah media netral dalam arti bahwa ada jaringan iklan "Televisi Jaringan Iklan" atau "Cetak iklan Jaringan", tetapi semakin digunakan untuk berarti "jaringan iklan online" sebagai efek dari agregasi ruang iklan publisher dan penjualan ke pengiklan ini paling sering terlihat di ruang online. Perbedaan mendasar antara jaringan iklan media tradisional dan jaringan iklan online adalah bahwa jaringan iklan secara online menggunakan server iklan pusat untuk memberikan iklan kepada konsumen, yang memungkinkan penargetan, pelacakan dan pelaporan tayangan dengan cara yang tidak mungkin dengan media alternatif analog.

Mengenal Apa Itu Advertising Networks danJenis-Jenis


Ada 3 jenis utama dari jaringan iklan online:

  1. Vertical Networks (Jaringan Vertikal): jaringan iklan ini mewakili publikasi dalam portofolio mereka, dengan transparansi penuh untuk pengiklan tentang di mana iklan mereka akan menjalankan. jaringan iklan ini juga biasanya mempromosikan lalu lintas berkualitas tinggi dengan harga pasar dan banyak digunakan oleh pemasar merek.. Model ekonomi umumnya berbagi pendapatan. Vertikal Networks menawarkan ROS (Run-Of-Site) iklan di Saluran tertentu (contoh: Auto atau Travel) atau mereka menawarkan pilihan iklan situs-lebar, dalam hal ini mereka beroperasi dengan cara yang sama untuk perusahaan Perwakilan Penerbit. 
  2. Blind Networks (Jaringan Blind): Perusahaan-perusahaan ini menawarkan harga yang baik untuk pemasar langsung dalam pertukaran bagi mereka pemasar melepaskan kontrol atas mana iklan mereka akan berjalan, meskipun beberapa jaringan menawarkan "situs keluar" metode. Jaringan biasanya berlangsung kampanye sebagai RON atau Run-Of-Network. Jaringan Blind mencapai harga yang rendah melalui membeli sebagian besar persediaan biasanya sisa dikombinasikan dengan optimasi konversi dan teknologi penargetan iklan. 
  3. Targeted Networks (Jaringan Target): Kadang-kadang disebut "generasi berikutnya" atau "2.0" jaringan iklan, fokus ini pada teknologi penargetan tertentu seperti perilaku atau kontekstual, yang telah dibangun ke server Iklan. Jaringan ditargetkan mengkhususkan diri dalam menggunakan data clickstream konsumen untuk meningkatkan nilai persediaan mereka beli. jaringan ditargetkan lebih khusus meliputi teknologi grafik sosial yang berusaha untuk meningkatkan nilai persediaan menggunakan koneksi dalam jaringan sosial.

Berikut beberapa contoh Advertising Networks yang sering kita jumpai, sebagai berikut :





0 komentar:

Jangan titip link.....saya pasti berkunjung balik....
Beri tahu saya di kotak komentar kalau sobat sudah Follow Blog ini, agar saya bisa segera Folback dan tidak ketinggalan Update artikel dari blog sobat...!!!