Harga Jual / Beli Bitcoin

Haters adalah...

02:36:00 Wahab Saputra 32 Comments

Haters itu ladang pahala...
Haters adalah orang yang secara detil memperhatikan kehidupan kita...
Haters yaitu manusia yang tidak akan tenang hidupnya jika tidak menghina kita...
Haters merupakan malaikat yang akan mengingatkan akan aib kita...
Haters yakni orang-orang yang paling perhatian pada kita setelah Tuhan Y.M.E dan Orang Tuam kita...
Haters adalah penghapus dosa-dosa kita...

Haters adalah...pengertian haters, artis dengan haters terbanyak,arti haters,kata kata untuk haters,haters mulan jameela  haters chibi  haters jkt48  haters snsd


Jika teman blogger menanyakan kepada saya , Apa itu haters,,,,? Mulut saya akan mengucapkan kata-kata di atas. Dan jika teman blogger tanya apa itu fans...? Saya tidak tahu, karena saya gak punya Fans. Meski haters dan fans itu samaa-sama orang yang selalu memperhatikan diri kita, namun perhatian fans hanya hanya pada saat ngefans ke kita dan setelah ada idola baru, mereka akan lupa pada kita,berbeda dengan haters dia akan perhatian pada hidup kita seumur hidup mereka dan itu sebabnya saya sebut mereka sebagai ladang pahala buat kita.

So,,,apa pendapat teman blogger tentang Haters...?

32 comments:

  1. saya idem dgn Mas Wahab aja deh hehhe...
    Memang benar sih Mas, kadang saya juga heran masih saja ada orang yg mempunyai kelakuan sebagai Haters, padahal yg di benci blm tentu kenal, belum tentu punya salah dan belum tentu yg di sangkakan nya itu betul... tapi benar juga kata Mas Wahab, dgn adanya Haters kita bisa berintropeksi diri dan berhati-hati akan kesalahan yg pernah kita perbuat, selain itu dosa kita akan berkurang hehehe.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas,,,di luar sana banyak orang yang berbondong-bondong ingin berbuat kebaikan dia malah sibuk mengurusi hidup orang lain,,,,

      Delete
    2. wah, ternyata jawabannya saya betul, berarti dapet hadiah nih... :D

      Delete
    3. Hadiahnya tepuk tangan ya mas,,,dari seluruh warga kelurahan,,,hehehe

      Delete
    4. wah, saya kira dapet hadiah segelas kopi Mas :D gpp lah dapet hadiah tepuk tangan sekelurahan juga heheeee...

      Delete
    5. Hehhehe,,,stock kopinya lagi kosong mas,,

      Delete
  2. Bagi saya haters itu penyemangat dan memotivasi saya untuk terus memperbaiki diri dan selebihnya saya idem dengan Kak Wahab. Thanks for share...Sukses selalu kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank's...sama-sama

      Sukses selalu buat kamu

      Delete
  3. Iyaa jg dosanya lari k haters semua hehe

    ReplyDelete
  4. sangat bijak sekali dalam mendefinisikan haters.. positifnya adalah hidup kita akan terkontrol dengan adanya haters

    BTW Haters itu apa sih...? hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi bersyukurlah klo kita punya haters ya teh,,,

      Waduh,,,,apa ya teh,,,? bingung sy jg,,

      Delete
  5. saya tidak memiliki banyak pendapat tentang ini mas. heters.
    saya mungkin menyebutnya sebagai penggemar sajalah.

    ReplyDelete
  6. Lagi pula orang yang membicarakan aib orang lain pahalanya ke transfer ke orang yang di bicarakan.. meskipun kadang geregetan juga kenapa ada orang yang seperti itu.. ckckk ambil dari segi positif aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo gregetan,,,jewer aja kupingnya rum,,,

      Delete
  7. kalau ada haters berarti kita masih diperhatikan ya mas, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas,,,serasa punya penggemar fanatik,,,,

      Delete
  8. Kalau saya sih lebih seneng nyebut hater itu kritikus. mereka yang membantu kita mengetahui kelemahan dan membantu kita jadi lebih baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas,,berasa punya penasehat hukum pribadi,,,

      Delete
  9. Hatter adalah sesosok makhluk yang penuh dengan iri dan dengki :D padahal belum tentu hidup kita lebih baik dari hidup mereka hahaha

    ReplyDelete
  10. Eamng betul mas, segala apa yg kita lakukan enggak sip kalau belum ada haters. Kalau saya malah biasanya para haters itu dari kalangan temen temen saya sendiri.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh,,,haters dari kalangan teman,,,serigala berbulu domba itu namanya mas

      Delete
  11. Hadapi Haters dengan bijaksana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadapi dengan senyuman,,semua yang terjadi biarlah terjadi,,

      Delete
  12. Haters?..apa ya?
    Tapi kalau ada orang-orang seperti ini, mungkin kita akan terus untuk belajar muhasabah diri. Juga membuka ruang untuk memperbaiki apa yang perlu...sebabnya, memang tidak ada manusia yang sempurna.

    ReplyDelete
  13. cara nyari haters itu bagaimana ya?

    ReplyDelete
  14. boleh jadi haters asal jangan ganggu kenyamanan hidup orang lain aja wkwk

    ReplyDelete

Jangan titip link.....saya pasti berkunjung balik....
Beri tahu saya di kotak komentar kalau sobat sudah Follow Blog ini, agar saya bisa segera Folback dan tidak ketinggalan Update artikel dari blog sobat...!!!