Harga Jual / Beli Bitcoin

5 Pengidap Maniak Komputer, Kamu yang mana?

00:12:00 Rinaldi Purba 33 Comments

Di zaman secanggih ini hampir banyak orang sudah mengenal komputer/laptop, hanya saja sebagian orang mungkin masih ada yang kurang tau cara menggunakannya dengan baik. Entah itu merawatnya, menjaga sistem keamanan komputernya, atau enggak bisa sama sekali mengoperasikannya alias gaptek. Hehe

Nah untuk kamu yang emang terlanjur demen atau hobi bermain komputer dan betah berlama-lama depan monitor pasti punya alasan tersendiri kenapa suka bermain komputer. Kamu anggep apasih tuh komputer? Mentang-mentang jomblo kelas kakap kamu sering banget natapin monitor hingga berjam-jam.. bagi kamu, komputer adalah sahabat terbaik di setiap waktu, nemanin ngoding, ngeblog, ngetik, nonton, dengerin musik, ngenet. Semua hal tersebut bisa dikerjakannya untuk membantu rutinitas pekerjaan kamu atau menghibur pikiran kamu yang gundah gulana. Sedemikiannya waktu yang lama, sahabat kamu ini tidak bilang “bhro, aku lelah loh sama kamu” aku kapan istirahatnya, berjam-jam aku menyala, ahh..aku terlalu baik untukmu...

Eitss, ternyata kamu pengidap maniak komputer. Maniak yaitu tergila-gila dengan sesuatu. Nah, kamu salah satunya adalah maniak komputer.. saking gilanya gak mau jauh-jauh dan terpisah dari komputer atau benda kesayanganmu itu. Saking deketnya, kamu sering melakukan 5 hal dibawah ini loh. 


5 Pengidap Maniak Komputer, hayoo.. kamu yang mana nih? 


1. Tidur bareng Komputer/Laptop
Saking lelahnya kamu depan monitor berjam-jam kamu gak sadar tiba-tiba tidur bareng komputer/laptop. Posisi badan terduduk diatas kursi dan kepala diatas keyboard, sementara komputer masih menyala nontonin kamu tidur. Atau laptop kamu masih aja konser lagu favorit, dan kamu berada disampingnya. Bukan cuma itu, bangun tidur wajah kamu udah tercetak papan keyboard


2. Lupa Waktu
Saking asyiknya depan monitor kamu gak sadar tiba-tiba aja udah siang, sore eh malah udah gelap, sunyi lagi. Bahkan kamu lupa buat ngucapin met bobok mimpi indah buat doi tersayang.. upsss* ternyata kamu juga lupa kalo lagi Jomblo :D

3. Kalo diajak ngobrol tiba-tiba Autis
saking fokusnya dengan komputer/laptop, beberapa orang yang maniaknya kelewatan dia tiba-tiba bakal kena serangan autis. Bukan Cuma temen aja yang digituin, eh sih doi juga dicuekin... kasiiann kan. 

4. Listrik Padam, Galau gak karuan
Emangsih zaman sekarang kalo listrik padam bener-bener gak enak, serasa dunia berhenti sesaat sampe bingung harus berbuat apa. Dan ujung-ujungnya komputer/laptop yang gak bersalah jadi korban emosional kamu *gigitkeyboard *makanmouse *ngunyahkomputer


5. Dan ketika mati pun, Nisannya berbentuk Komputer
Selama hidup, kamu tak pernah terpisah dari komputer. Sakitpun tetap depan komputer untuk mengejar deadline. Hingga matipun nisannya berbentuk komputer. 


Dari kelima Pengidap Maniak diatas, apakah kamu ada diantaranya? atau ingin menambahkan? 

33 comments:

  1. kalau aku yg no. 2 mas .. sering lupa waktu, lupa makan, lupa mandi, dan lupa kalo belum punya pacar,, ehhh

    ReplyDelete
  2. No5 bangke :v
    Sepertinya saya tidak ada di salah satunya. B)

    ReplyDelete
  3. Saya semuanya mas, kecuali yang kelima, amit-amit dah.. Semoga gak sampai sepeti itu

    ReplyDelete
  4. Ak nomor dua kayaknya, bisa sampe lupa waktu ⌚

    ReplyDelete
  5. saya biasanya masuk yang lupa waktu, apalagi sekarang dikomputer udah ada emulator android jadi suka maen game sampe jam 10 atau 12 malam. Bini suka ngambek sih, ga sadar ternyata selama ini saya mengidap maniak komputer hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduhhh,,,
      Kasian si tetehnya atuh Kang

      Delete
  6. untung ane cuma kena nomer 3, suka cuek kalo di ajak ngomong sama anak istri wkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh,,,

      Hati2 Kang nanti istrinya ngambek lho...

      Delete
  7. Gile itu semua gue banget... apa karena gue lagi aktif2nya ngotak ngatik tamplate ya heheh... Blog lu kece badai bro..

    ReplyDelete
  8. 2....

    Follback www.mangandosetiawan.com

    Salam kenal
    Terima kasih

    ReplyDelete
  9. kalau waktu saya masih kuliah, saya ada di nomor 1 dan 4 gan, karena baca tugas sekaligus baca-baca di internet

    ReplyDelete
  10. nisan berbentuk komputer sepertinya patut dicoba nih...ntar kalau bosen kan bisa dijual lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalau saya bosen..bisa dituker kan batu nisan saya mang?

      Delete
  11. Saya nambah kategori kang, kadang suka ketiduran depan laptop, dan suka cuek kalau di ajak ngobrol sama anak atau istri, hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok...
      Klo saya dicuikin,,, nasib bujangan...

      Delete
  12. sepertinya rame pilih nomor dua ya, karena saya juga nomor dua :)

    ReplyDelete
  13. Dulu Mbah seperti No. 1,2 & 4 hehehe.. No.5 Lebay ^_^

    ReplyDelete
  14. Saya pilih no 2, 3, 4, Mas. Heheh...
    Kalau no 1, tidak. Soalnya kamar tidur sudah disterilkan dari alat elektronik, kecuali HP. :)
    No 5 juga tidak deh.... kata bang haji Rhoma: "Terlhalhuuu...!" :))

    ReplyDelete

Jangan titip link.....saya pasti berkunjung balik....
Beri tahu saya di kotak komentar kalau sobat sudah Follow Blog ini, agar saya bisa segera Folback dan tidak ketinggalan Update artikel dari blog sobat...!!!