Harga Jual / Beli Bitcoin

Backstreet Relationshit

18:38:00 Wahab Saputra 4 Comments

Backstreet Relationshit... Yups! Kamu nggak salah baca Kok, dan itu bukan judul tulisannya yang typo. Backstreet Relationship... Jujur, gue lebih suka nyebutnya dengan Backstreet Relationshit.

Kali ini gue mau curhat dikit tentang kisah cinta gue waktu gue masih merasa sebagai manusia jahiliyah, lebih tepatnya masa-masa sekolah SMA.

Sebagai anak muda yang penuh semangat, terutama semangat dalam hal cinta-cinta'an. Pacaran udah jadi bagian hidup gue yang kudu ada, maklum saja pas waktu itu! Bisa pacaran atau punya pacar itu adalah hal yang keren.

Klo boleh jujur,,, waktu SMA gue ini termasuk tipe laki-laki yang pendiam dan super pemalu, Apalagi yang namanya harus berhadapan atau ngobrol sama cewek itu paling nggak bisa,,,, klo pun dipaksain bisa-bisa semua badan keluar keringet dingin.

Backstreet Relationship
Sampai pada suatu saat, keadaan jadi terbalik 180 derajat. Tepatnya waktu gue mutusin jadi seorang anak band sekolah. Heran juga sich... Pas gue mutusin jadi anak band, seakan-akan gue kayak lahir kembali dan punya rasa percaya diri yang tinggi.

Gue merasa, gue ini jadi pusat perhatian di lingkungan sekolah... Entah karna gue ke pedean atau mungkin perasaan gue aja. Tapi, yang pasti hal itu memberikan sugesti positif sama mindside Gue.

Beberapa bulan jadi anak band sekolah yang amatiran, gue mulai punya keberanian klo pas berhadapan sama cewek, singkat cerita. Gue pun mulai ngalamin yang namanya suka sama lawan jenis.

Drama percintaan dalam hidup gue pun mulai bergejolak...! sumpah ini hal fatal yang pernah terjadi dalam hidup gue. Gue jatuh hati sama cewek...!!! ya iyalah cewek, masa cowok? emang gue cowok apakah...!!! Hahahhaa... Fatal yang gue maksud disini itu, Gue jatuh hati sama cewek sahabat karib gue sendiri...!!!

Emang dasar ABG labil, pada saat itu gue ngerasa itu sah-sah aja... apalagi itukan cuma sekedar pacaran bukan hubungan suami istri, So sebelum ijab kabul terucap tancap terus...

Gak fikir lama lagi, gue langsung kepoin soal hubungan doi sama sahabat gue itu, dan akhirnya informasi mulai berdatangan dari beberapa orang teman... dan bagusnya, katanya hubungan doi lagi retak dan ada yang bilang juga klo udah putus.

Sampai tiba waktunya buat gue mutusin nembak nich cewek, walaupun udah punya rasa percaya diri yang tinggi efek jadi anak band amatiran, tetap aja gue sedikit merasa takut buat nyatain perasaan cinta ke cewek dan akhirnya gue pake cara nembak yang popular dari zaman penjajahan sampai tahun 90'an. Apalagi klo bukan nembak pake surat. Yups Surat Cinta... Ini adalah The First Love Letter dalam hidup gue buat seorang cewek yang gue suka.

Karena ini yang pertama kalinya gue bikin surat cinta, gue pun dibantu sama temen satu band gue buat bikin surat cinta.... Wkwkwkwkwk suka mau ketawa sendiri klo inget masa itu,,,, Cupu Bener dah Gue... Bikin Surat Cinta aja gak bisa...!!!

Gue lupa gimana isi jelas suratnya,,, yang pasti surat balasan dari doi. Doi mau jadian sama gue... Akhirnyaaaaaa cewek yang gue suka, suka juga sama gue.... Orang imut, baik, gak sombong mirip artis lagi "Cut Tari"....

Dalam suratnya sebenernya doi mau jadi pacar gue dan jalanin hubugan secara normal-normal aja dan jangan sembunyi-sembunyi, tapi terus terang gue gak bisa karena gue sadar betul klo doi itu mantan dari sobat karib gue, kisah cinta gue... Mirip lagunya "PADI BAND" yang judulnya "SOBAT".....

Drama Backstreet Relationshit... pun mulai berjalan, lebih tepatnya backstreet dari sobat karib gue!!! tapi sayang baru beberapa bulan gue ngerasain manisnya pacaran, mantanya doi sobat karib gue tau hubungan kita, sumpah... waktu itu gue merasa bersalah banget, walaupun gue tau klo mereka itu udah putus tapi tetap aja gue ngerasa sebagai perusak hubungan temen sendiri. Dan akhirnya hubungan pertemanan gue sama sobat gue itu retak dan hubungan gue sama si doi pun gantung....


Sebulan berlalu gue ngediemin doi, Doi pun minta kejelasan soal hubungan yang gak jelas ini. Dan dengan jelas gue bilang sama doi.... "Kita jalan masing-masing aja, dan kita putus secara baik-baik....!!!". Pada saat gue ngomong gitu doi merasa kecewa sama keputusan gue itu, tapi syukurlah itu gak berlangsung lama karena gue coba kasih pengertian sama doi.

Demikian kisah cinta konyol tentang Backstreet Relationshit masa SMA. Bukan untuk dicontoh cukup jadikan pembelajaran saja. Yang baik diambil yang buruk buang jauh-jauh.

Dan klo Temen Blogger punya cerita masalalu tentang Backstreet Relationship tolong dishare dong... Hal terfatal apa yang dilakuin saat menjalani hubungan Backstreet, Tapi klo itu aib yang buruk jangan dishare dah, mending buruan tobat minta ampunan aja Hehehhee....

Sekian sampai jumpa lagi di love story selanjutnya.....

4 comments:

  1. hab,story of weddingnya, kapan..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang Mana...???
      Aku masih lajang Kok...
      WKWKWKWKKWK....

      Delete
  2. LAJANG?
    promo di blog niyeeee :p

    ReplyDelete

Jangan titip link.....saya pasti berkunjung balik....
Beri tahu saya di kotak komentar kalau sobat sudah Follow Blog ini, agar saya bisa segera Folback dan tidak ketinggalan Update artikel dari blog sobat...!!!