Harga Jual / Beli Bitcoin

Cari Jodoh Zaman NOW, Wajib Koleksi, Seleksi Baru Dah Resepsi

08:32:00 Wahab Saputra 3 Comments

Istilah Koleksi, Seleksi dan Resepsi ini adalah bukan hal yang baru atau asing bagi Saya, Filosopi tentang cara mencari jodoh dengan konsep seperti ini sudah Saya ketahui sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas / SMA yaitu dari salah satu guru IPS.

Meskipun Beliau adalah seorang guru pelajaran Sejarah Tapi, Setiap kali iya mengajar pasti selalu menyisipkan cerita tentang kehidupan sosialnya sendiri atau kejadian sosial yang sering terjadi di Masyarakat.

Gak pake lama, yuks kita langsung masuk ke inti dari isi artikel ini, yang pertama yaitu :

- Koleksi

Emang sedikit kedengaran agak tabu ya, khususnya buat Kita yang menjungjung tinggi norma-norma dan nilai-nilai Budaya Timur. Koleksi disini maksudnya itu menentukan pada beberapa pilihan "Jodoh Yang Terbaik Buat Kita". Enggak peduli Kamu seorang Lelaki atau Perempuan yang pasti semua punya hak buat menentukan pilihannya masing-masing.

Saran Saya sebaiknya Kamu punya maksimal 4 pilihan jodoh yang tepat buat Kamu, Klo kata lagu dangdut "Jodoh Dunia Akhirat" setelah Kamu yakin, barulah tentukan pilihanmu.



*Gambar Cuma Ilustrasi, Jangan Baper...

- Seleksi

Ini dia point paling penting dari step untuk mencari jodoh yang terbaik untuk Kita. Pada step ini Kamu harus benar-benar jelih dan teliti. Jika karna Kamu salah pilih dampaknya gak cuma sehari atau dua hari tapi bisa-bisa seumur hidup bakal jadi duri dalam daging. Sakit Bro...


- Resepsi

Step terakhir yaitu moment yang paling ditunggu-tunggu.... Nikah Bro... Asiggg...!!! Setelah proses panjang dalam pencarian cinta sejati klo kata Pasha Ungu... Dan akhirnya inilah moment yang paling membahagiakan bagi setiap dua insan anak manusia yaitu disatukan dalam ikatan suci... Yaitu Nikah.



Gimana....?  Setuju sama konsep KSR ini...? Saya kira Kamu setuju, Karna percaya atau tidak 8 dari 10 Teman Saya yang pakai cara ini. Alhamdulillah... Kehidupan pernikahannya Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah dalam ikatan Rumah Tangga... Amin.

Demikian artikel kali ini, semoga ada nilai positifnya untuk Kamu yang membaca dan untuk Saya pribadi yang membuat artikel ini. Sekian.... sampai jumpa di next artikel.












3 comments:

  1. Baru proses seleksi masak langsung resepsi brohh hadeuhh.

    Kalau saya sih biasanya proses seleksi itu waktu TTM, lebih lama dari massa pacaran. Hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana enaknya aja sich Bro...
      Seleksi disini dalam artian memilih yang terbaik dari yang terbaik...
      Hehehehe

      Delete
  2. Kwkwkw..KSR ya..
    Saya yang kayaknya seangkatan sama guru IPSnya, setuju sama pola itu..Asal, waktu tahap koleksi nggak PHP sana-sini. Kasian kan anak orang. :D
    Terus, seleksi ke respsinya jangan kelamaan biar nggak tergoda kandidat yang lainnya..hahaha

    ReplyDelete

Jangan titip link.....saya pasti berkunjung balik....
Beri tahu saya di kotak komentar kalau sobat sudah Follow Blog ini, agar saya bisa segera Folback dan tidak ketinggalan Update artikel dari blog sobat...!!!