Cewek Berzodiak Ini Katanya "Gak Penurut".. Apa Iya?

15:58:00 Wahab Saputra 12 Comments

Lelaki Mana Sich Yang Gak Mau Punya Pasangan Yang "Penurut"... Dalam artian nurut terhadap hal-hal yang positif tentunya. Zaman sekarang cari perempuan yang seperti itu gampang-gampang susah.

Kalau pun ada perbandingannya hanya 1 banding 1000...! 

Namun ada yang berpendapat ada tipe-tipe wanita yang jika dikendalikan dan diatur melawan kehendak dan keinginannya akan memberontak dan tidak merasa nyaman. 

Sama halnya dengan tipe perempuan yang memiliki 5 zodiak ini, tipe cewek-cewek seperti di bawah ini yang katanya tidak akan pernah bisa ditaklukkan dan dikendalikan oleh cowok tempramental sekalipun.

1. Cewek Berzodiak Aries (21 Maret - 19 April)
Cewek Berzodiak Aries katanya suka terus mencari cara untuk membuktikan betapa kuatnya Dia dalam hampir setiap aspek kehidupannya. 

Dia juga suka mencari peluang untuk mengambil peran sebagai seorang leader. Jadi sebaiknya Kamu jangan coba-coba memberitahu dia apa yang sebaiknya dilakukan karena Dia ingin selalu berusaha menjadi orang yang bertanggung jawab atas apapun yang berkaitan dengan kehidupannya.

Menurut Kamu gimana, sutuju sama pernyataan di atas?


Cewek Aries Gak Penurut

2. Cewek Berzodiak Taurus (20 April - 20 Mei)
Cewek Berzodiak Taurus itu tipe cewek yang benar-benar menikmati kesenangan secara materi, Dia juga menikmati kesenangan akan kekuatan dan perasaan sehingga Ia selalu merasa bisa untuk memilikinya. 

Kalian para Cowok Jangan coba-coba berpikir jika Kamu bisa mempengaruhi maupun mengendalikannya dengan seonggok barang mewah sebagai hadiah karena sejujurnya hal itu percuma saja untuk dilakukan. Hadiah ya hadiah dan dia tidak akan melakukan apapun untuk membalasnya.

Menurut Kamu gimana, sutuju sama pernyataan di atas?


Cewek Taurus Keras Kepala

3. Cewek Berzodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini tahu bagaimana cara memainkan kartunya dengan baik dan benar. Dia selalu menjadi pihak yang memiliki kekuasaan untuk mengendalikan entah orang tersebut tahu atau tidak.

Cewek Gemini selalu merasa tahu kapan harus menyerahkan semuanya pada pasangannya demi membuatnya senang dan seolah-olah dialah yang memegang kendali atas situasi yang terjadi.

Menurut Kamu gimana, sutuju sama pernyataan di atas?


Cewek Gemini Susah Dikendalikan

4. Cewek Berzodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Dia tidak akan membiarkan orang lain menghalangi, mengendalikan, apalagi menjauhkannya dari apa yang dia inginkan dari kehidupan.

Dan yang lebih penting daripada mengejar tujuannya, dia hanya menyukai perasaan bebas yang bisa dia dapat dan gunakan sesuai kehendak dan sesuka hatinya. Cewek Sagitarius juga suka jika dia bisa membuat keputusan atau berbuat hal apapun sesuai keinginannya.

Menurut Kamu gimana, sutuju sama pernyataan di atas?


Cewek Sagitarius Susah Diatur

5. Cewek Berzodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Perempuan berzodiak Capricorn bisa mengendalikan dirinya sendiri jadi seolah-olah dia tidak butuh orang lain untuk mengatur dan mengendalikannya.

Dia tahu apa yang terbaik untuk dirinya dan itulah yang akan dia lakukan. Cewek juga Capricorn sangat keras kepala dan akan membuat Kamu menyerah duluan dalam membujuknya melakukan sesuatu seperti yang kalian inginkan.

Menurut Kamu gimana, sutuju sama pernyataan di atas?




Pada dasarnya Ane ini bukan tipe orang yang percaya sama Zodiak atau Ramalan Bintang, Karena dalam Islam pun tidak dibenarkan untuk percaya kepada hal seperti itu. Sebenarnya caranya simpel saja untuk membuat seorang wanita jadi "penurut"... Kamu cukup Ingatkan Dia, akan kodratnya sebagai seorang perempuan (istri) dengan begitu Ia akan sadar akan apa saja hak-haknya dan apa saja kewajibannya.




Artikel ini terinspirasi dari Post IdnTimes.com

12 comments:

  1. Intinya sih Pilah pilihlah kalau mau cari cewek apalagi akan dijadikan pasangan hidup tidak hanya dari zodiaknya saja

    ReplyDelete
  2. aku gemini lho,, hohoh.

    cowok aries jg kdg ga nurut tuh :D

    ReplyDelete
  3. cewek taurus bener banget ngenaaaaaaa

    ReplyDelete
  4. Nambahin, cwe Taurus betul, cocok banget, memang begitulah adanya cwe Taurus, memperihatinkan deh. #dasarembe hahahahaha

    ReplyDelete
  5. ini berlaku juga g sih buat cowok??
    saya gemini.. dan deskripsinya mirip dengan karakter saya,.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sich berlaku...
      Aku Aries... Dan deskripsi di atas pas banget sama sy..
      Bisa mirip ya,,, percaya gak percaya sich...

      Delete
  6. baik2nya aja saya percaya,, klo yg buruk2 saya menolaknya.. wkwkwk

    ReplyDelete

Jangan titip link.....saya pasti berkunjung balik....
Beri tahu saya di kotak komentar kalau sobat sudah Follow Blog ini, agar saya bisa segera Folback dan tidak ketinggalan Update artikel dari blog sobat...!!!